SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS MAU TIDAK FREE SEX, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH. TICKET TO HEAVEN MULKULLAH MELAYU GO ... HEAVEN WE

PENGUMUMAN


PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau

melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:

1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan

2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan

3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan

4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan

5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan

6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan

7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga

8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan

9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.


$

PENGUMUMAN KIRIMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman dan SADAR DIRI bahwa:

“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia


Selasa, 22 Mei 2012

BERITA DARI NIGERIA 12


Beberapa hari kemudian saya menerima email balasan dari staff itu, email itu isinya sama dengan yang pertama. 
Awalnya saya mau minta transfer sumbangan itu ke rekening Bank saya yang baru di B.O.A. ( Bank Of Africa ), yang baru saya dapat pada tanggal 18/05/2012, yang pasti hasil kerja keras punya nilai iman tinggi dan bisa membuat suci jiwa dan raga juga kebutuhan hidup dan penuh pengabdian yang benar, yang hanya akan mau di kerjakan oleh orang pandai atau punya iman, juga sayang diri, keluarga, keturunan, suku, bangsa bahkan semua manusia, karena uang itu bisa saya pakai untuk cepat menyiarkan ajaran agama dari Tuhan asli kepada semua manusia yang hidup di Semesta lama ini, kini dan nanti.
Dan di bawah ini gambar rekening saya di Bank of Africa itu
 Suatu anugrah yang membuat saya ingin teriak:
"JADIKANLAH SAYA PEMIMPIN DUNIA TERTINGGI KAMU, SUPAYA SEMPURNA DAN ABADI TICKET KESURGA UNTUK KAMU DAN BANGSAMU...!  
Suatu anugrah yang saya dapatkan tanpa mengeluarkan uang 1 sen pun dan tanpa jaminan apapun, juga tanpa saya ajukan permohonan khusus kepada orang atau instansi yang berwenangn dalam urusan itu, yang di Indonesia sampai kini TIDAK BISA SAYA DAPATKAN, 
1.walaupun saya memperlihatkan surat jaminan seperti surat deposito atau jika saya sudah punya rekening maka uang itu akan di transfer langsung. Atau.
2. Walaupun saya menampilkan website online rekening Bank dari luar Indonesia milik saya pribadi seperti gambar di atas itu, sebagai bukti dan jaminan. Atau
3. Walaupun saya memperlihatkan surat jaminan kiriman itu sudah ada di Airport Indonesia, dan bisa di lihat langsung ke Airport itu oleh pegawai Bank yang berwenang.
ENTAH APA SEBABNYA:
ENTAH KARENA UNDANG-UNDANG BANK YANG BERBEDA, SEPERTI YANG SERING SAYA DENGAR JIKA SAYA MENYAMPAIKAN KELUHAN SULITNYA SAYA DENGAN BANK DI INDONESIA UNTUK URUSAN APA SAJA.
ATAU KARENA SAYA TERMASUK ORANG YANG BUKAN HANYA TIDAK BOLEH DAN TIDAK BISA KAYA BAHKAN BUKA USAHA APA SAJA.
  HANYA SAYA PRIBADI BISA MENDUGA KESULITAN SAYA DENGAN BANK DI INDONESIA ITU PASTI....
KARENA BANGSA iNDONESIA BUKAN HANYA:
  1.  SUDAH BERHASIL DI AWASI. TAPI JUGA
  2. DI KUASAI.
  3. DI KENDALIKAN 
OLEH IBLIS DAN ORANG KAFIR DAN TOLOL BUDAK IBLIS YANG MAU MEMBUAT BANGSA INDONESIA DAN BAHKAN SIAPA SAJA JADI:
  • KAFIR ATAU TOLOL PEMUJA DAN PENJILAT ORANG YANG BERNAMA SOEKARNO ATAU HATTA YANG TERKENAL SEBAGAI PROKLAMATOR INDONESIA ITU, TAPI JUGA PEMUJA DAN PENJILAT SIAPA SAJA YANG JADI PEJABAT TINGGI DI INDONESIA, ABADI. DAN
  • KAFIR ATAU TOLOL DAN TERKUTUK ABADI TURUN TEMURUN DAN PASTI DI SIKSA ABADI SEPERTI IBLIS, SERTA TIDAK BISA DAN BAHKAN TIDAK MAU MENDIRIKAN PEMERINTAHAN NEGARA TUHAN  ( MULKULLAH ) DENGAN NYATA DAN ABADI. Dan
  • SEMUA BANK DI INDONESIA DI KUASAI DAN DI KENDALIKAN OLEH TENTARA IBLIS TERKUTUK MUSUH ABADI YANG SANGAT BERBAHAYA UNTUK SAYA DAN BANGSA INDONESIA, YANG PASTI JUGA MAU MEMBUAT BANGSA INDONESIA JADI MUSUH SAYA ABADI TURUN TEMURUN.
ATAU TERUTAMA TAKUT SAYA TERIAK SEPERTI INI:
"JADIKANLAH AKU PEMIMPIN TERTINGGI BANGSA INDONESIA ATAU AKULAH PEMIMPIN TERTINGG INDONESIA YANG HARUS DI PATUHI".  
DAN TENTARA IBLIS SUDAH SUKSES MELAKSAKAN MISI MEREKA, SEHINGGA TAMPAKNYA SAYA HARUS HIJRAH DARI INDONESIA, HANYA ENTAH KEMANA.
TAPI PULUHAN TAHUN YANG LALU SEKITAR TAHUN 1977 M, PERNAH ADA YANG MENAWARKAN SAYA UNTUK HIJRAH KE RUSIA ATAU KEMANA SAJA WILAYAH DI UNI SOVIET YANG SAYA RASA AMAN DAN NYAMAN
Tapi jika ingat kasus perampokan dan hilangnya beberapa rekening Bank saya, 
misalnya yang di inggris yang satu tiba-tiba saja nama pemilik rekening berubah, dengan nilai dana 8 000.000 U$D ( Delapan juta Dollar Amerika Serikat ).
dan yang kedua rekening saya di nyatakan tidak ada, walau awalnya ada, lalu tidak bisa di akses, lalu dinyatakan rekening saya di Bank itu TIDAK ADA, dan nilai dana di Bank itu 50. 000.000 Pundsterling ( Lima puluh  juta Found sterling ).niat itu belum segera saya kerjakan
Demikian juga dengan rekening saya pribadi yang di Bank Inggris yang baru










Tidak ada komentar:

Posting Komentar