SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS MAU TIDAK FREE SEX, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH. TICKET TO HEAVEN MULKULLAH MELAYU GO ... HEAVEN WE

PENGUMUMAN


PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau

melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:

1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan

2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan

3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan

4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan

5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan

6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan

7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga

8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan

9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.


$

PENGUMUMAN KIRIMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman dan SADAR DIRI bahwa:

“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia


Jumat, 20 Mei 2011

JIKA DI KIRIM MELALUI BANK KE 2

S
ulitnya saya mendengar dan mengucap kata-kata dalam bahasa Inggris saya harap dan pasti itu semua bukan karena pintu taubat sudah di tutup untuk semua manusia yang bisa bahasa asing yang Inggris saja atau bahkan semua bangsa atau penduduk inggris oleh Tuhan langsung, sesuai ayat ke: 7 sampai ayat ke: 10 surat yasin, di dalam Kitab suci Al-Qur’an, yang intinya menyatakan:
“KAMU BERI PERINGATAN ATAU TIDAK KAMU BERI PERINGATAN, MEREKA TETAP TIDAK AKAN PUNYA IMAN, KARENA TUHAN TELAH MENUTUP MATA DAN TELINGA JUGA DIRI MEREKA”.
APA LAGI JIKA MENGINGAT BAHWA PADA KENYATAAN YANG ADA, TERBUKTI YANG PALING BANYAK MEMBERIKAN AMAL NYATA KEPADA SAYA LEBIH BANYAK ORANG YANG PANDAI BAHASA ASING YANG BAHASA INGGRIS, DAN BUKAN MUSTAHIL JUGA ADA DI ANTARA MEREKA ADALAH WARGA ATAU PENDUDUK ATAU BAHKAN BANGSA INGGRIS SEJATI.
Contoh nya pada tanggal 14 BULAN KE 5 TAHUN KE 2011, saya bisa punya uang simpanan pribadi di rekening Bank dengan jumlah besar PERTAMA di Inggris dan bahkan dari sebuah perusahaan di Inggris dan pasti juga dari bangsa Inggris sejati, bukan hanya dari warga Negara atau penduduk Inggris saja, simpanan yang bisa saya ambil setiap waktu semudah membalik telapak tangan, tanpa urusan, tanpa modal, tanpa menjual benda, tanpa menjual jasa, tanpa menjual tenaga, tanpa menjual fikiran, CUKUP HANYA DENGAN DAFTAR LALU LOGIN KE WEBSITE BANK ONLINE NYA, DAN KLIK TULISAN YANG DALAM BAHASA INGGRIS SEPERTI INI:
“CLICK HERE TO MAKE TRANSFER".
satu kerja yang bagus dan benar yang HARUS DI KERJAKAN OLEH SIAPA SAJA YANG PUNYA IMAN DAN PEMBELA TUHAN, sesuatu yang jelas sampai kini belum bisa saya dapatkan di luar Inggris,
ITULAH ANUGRAH TERINDAH YANG PERNAH SAYA TEMUKAN.
SESUATU YANG DI INDONESIA HANYA BISA DI DAPAT OLEH GAYUS TAMBUNAN.
Sesuatu yang bahkan di Indonesia tempat saya lahir dan di besarkan, tempat di mana Tuhan pertama menitipkan saya, tempat di mana selalu di gembar gemborkan sebagai bangsa yang punya Tuhan atau muslim terbesar di Dunia, yang merdeka dan bahkan bisa mencetak uang sendiri, dan walau segala daya dan upaya sudah saya kerjakan, dari dengan jadi budak sebagai penjual benda, atau jasa dan yang terbaru menjual Kartu Debbit ATM gratis dan bahkan sudah ada isinya U$D 100,00 sampai yang harus melawan rasa malas dan malu, yaitu menjual surga dan syafaat, ( karena itu pasti akan bisa di jadikan senjata oleh lasykar Iblis untuk menyebar fitnah bahwa saya mau punya agama hanya karena harta, sehingga oleh karena itu saya lebih semangat mengerjakan perintah Tuhan untuk perang atau menyembah Tuhan walaupun tidak dapat harta bahkan makanan atau minuman atau pakaian ). tetap saja TIDAK LAKU ...... DAN TENTU SAJA HIDUP SAYA ....... TETAP miskin dan susah.
DAN BAHKAN walaupun saya, seperti yang pernah saya beritahukan di posting yang lama di blog ini juga:
TIDAK PERNAH ADA YANG MAU MEMBERIKAN.
DAN ANEHNYA YANG SERING TERJADI SESUDAH ITU ADALAH REKENING BANK SAYA DI INGGRIS ATAU BANK LAINNYA YANG SAYA COBA JADIKAN JAMINAN UNTUK MEMINJAM DI BANK-BANK DI INDONESIA ITU HILANG DAN BERGANTI JADI MILIK ORANG LAIN BERIKUT DANANYA, ATAU AKSES ONLINE SAYA KE BANK TEMPAT REKENING BANK SAYA ITU SELALU GAGAL, DAN AKHIRNYA REKENING SAYA DI BANK ITU JUGA HILANG BERIKUT DANANYA.
WALAUPUN AWALNYA MUNGKIN MEREKA MAU MEMBERIKAN AMAL ITU BUKAN KARENA PERMINTAAN SAYA, TAPI BANYAK DI ANTARA MEREKA YANG TETAP MEMBERIKAN WALAUPUN SAYA JELASKAN BAHWA AMAL MEREKA ITU AKAN SAYA PERGUNAKAN UNTUK APA.
contohnya sebagai bukti lain, para pemberi Email atau website atau Blog gratis, yang mungkin juga ada yang bangsa Inggris sejati, dan bisa di bayangkan berapa besarnya biaya untuk bisa bikin Email atau website atau blog, itu pasti bisa jutaan dollar, yang pasti sampai posting ini saya publish tidak akan sanggup saya bayar.
DAN TANPA AMAL DARI MEREKA, PASTI SEMUA MANUSIA AKAN TERUS DI DALAM KEGELAPAN IMAN.
seperti ke gelapan imannya orang-orang yang sampai hari ini mau mengetahui apa saja iman dan takwa yang di ajarkan oleh Tuhan kepada Nabi Isa yang boleh dan harus di kerjakan oleh setiap manusia yang mau termasuk jadi golongan manusia yang punya iman, terutama orang-orang yang sampai kini mengaku mau bahkan menjadi murid atau pengikut Nabi Isa.Al-Masih putra Maryam,
LALU AKHIRNYA MEREKA TERJEBAK MASUK KEDALAM PERANGKAP IBLIS, SEHINGGA ADA YANG BUKAN HANYA PERCAYA DAN PATUH KEPADA AJARAN IBLIS , TAPI JUGA MASUK KEDALAM LADANG PEMBANTAIAN YANG DI SEDIAKAN OLEH IBLIS UNTUK ORANG YANG OLEH IBLIS DI KETAHUI PUNYA POTENSI MEMBELA TUHAN DENGAN BENAR MELAWAN IBLIS, DENGAN PERANG YANG LAMA DAN TIDAK AKAN PERNAH MANUSIA BISA MENANGKAN, KARENA MANUSIA ITU PERCAYA DAN PATUH IKUT AJARAN IBLIS YANG MEMAKAI TOPENG NABI ISA AL MASIH PUTRA MARYAM.
Karena sudah terbuti di zaman sekarang para pengacau agama begitu banyak dan pandai MELAKUKAN TIPU DAYA. Sehingga jangankan pemalsuan kepada ajaran agama yang pernah di ajarkan oleh Nabi Isa , kepada ajaran agama yang saya ajarkan saja, para lasykar Iblis itu ada yang berani dan sukses memalsu di waktu saya masih hidup. Diantaranya:
1. ada yang menyatakan bahwa saya adalah pengikut aliran sesat yang banyak di patuhi dan di ajarkan oleh para pejabat tinggi dan Tentara Indonesia. Dan
2. ada juga yang menyatakan bahwa mukjizat yang ada pada saya adalah karena hafal dan rajin membaca mantra ilmu ghaib aliran mereka atau bahkan ikut ajaran mereka yang jelas sesat, dan jelas juga mereka orang tolol yang walaupun kekuatan ghaib mereka belum melebihi tukang sihir Fir’aun Mesir yang insyaf ketika selesai bertarung ilmu dengan Nabi Musa, tapi merasa hebat. Dan
3. ada juga yang menyatakan bahwa mu’zijat yang ada pada saya itu adalah karena bantuan Jin perguruan mereka, dan saya harus beli dengan ikut aturan dan ajaran perguruan mereka yang jelas sesat itu.
4. padahal saya berani menantang adu ilmu dengan Maha guru yang mereka akui sebagai pemilik jin atau yang mereka nyatakan bahwa Mukjizat yang ada pada saya adalah ilmu atau wirid atau mantra dari perguruan mereka, bertarung seperti Nabi Musa melawan tukang sihir Fir’aun Mesir.

Itu satu kasus pemalsuan terhadap ajaranTuhan yang saya sampaikan di waktu saya masih hidup, dan banyak saya sebar di internet dalam bentuk tulisan di Internet dan nati jika sudah ada dana dan fasilitas juga pembantu akan saya buat juga dalam bentuk rekaman tertulis dalam bentuk buku atau brosur atau dalam bentuk rekaman suara , dan akan saya sebar dalam bentuk rekaman di CD, MP3, MP4, DVD, dan tidak ada di bawah penindasan apapun.
Apa lagi kasus pemalsuan kepada ajaran Tuhan yang pernah di ajarkan oleh Nabi Isa Almasih Isa putra Maryam yang sudah wafat dan tidak jelas ada di mana dan dalam bentuk apa juga benar dan asli atau tidak serta di bawah penindasan Kaisar Romawi dan Yahudi dan kaum kafir lainnya, yang sampai Nabi Muhammad lahir masih berkuasa dan banyak DAN BAHKAN SAMPAI KINI KAMI BELUM BISA MENUNAIKAN IBADAH HAJJI.
( SORRY MASIH BELUM DI EDIT DAN BERSAMBUNG KE POSTING TERKAIT LAINNYA "JIKA DI KIRIM MELALUI BANK KE 3”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar