SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS MAU TIDAK FREE SEX, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH. TICKET TO HEAVEN MULKULLAH MELAYU GO ... HEAVEN WE

PENGUMUMAN


PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau

melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:

1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan

2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan

3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan

4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan

5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan

6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan

7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga

8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan

9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.


$

PENGUMUMAN KIRIMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman dan SADAR DIRI bahwa:

“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia


Jumat, 20 Mei 2011

JIKA DI KIRIM MELALUI BANK KE 3

U
ntuk orang yang mau jadi penyayang Nabi Isa putra Maryam hanya untuk topeng supaya di nilai sebagai penyayang Nabi Isa atau punya Agama atau punya Tuhan, urusan asli atau benar atau tidaknya apa saja yang di namakan ajaran Agama dari Tuhan tidak jadi masalah.
Tapi untuk orang yang mau jadi penyayang Nabi Isa setulus hati, seperti tulusnya orang-orang yang mencari Tuhan yang benar dan asli dan ajaran agama dari Tuhan yang benar dan asli, sama seperti Nabi Ibrohim masih belum mengetahui siapa Tuhan yang benar dan asli yang harus di sembah, lalu mencari atau menduga-duga siapa sebenarnya Tuhan yang asli, SEHINGGA PADA AWALNYA NABI IBROHIM MENDUGA BULAN, lalu BINTANG lalu MATAHARI SEBAGAI TUHAN,..... ITU AKAN JADI MASALAH, APA LAGI JIKA SAMPAI MEREKA MAU PERANG UNTUK AJARAN ITU. SAYA HARAP MEREKA CEPAT SADAR DAN IKUT PETUNJUK TUHAN YANG BENAR DAN ASLI.
Dan saya yakin sulitnya saya mendengar ucapan orang atau saya mengucap kata-kata dalam bahasa inggris itu semua bukan karena pintu taubat sudah di tutup untuk semua manusia yang hanya mengerti bahasa asing yang bahasa Inggris atau untuk semua bangsa atau warga atau penduduk Inggris oleh Tuhan langsung, sehingga dakwah atau pendidikan agama dari Tuhan yang saya ajarkan kepada mereka hanya akan sia-sia atau tidak pernah akan punya pengaruh apa-apa, seperti yang di gambarkan di ayat ke: 7 sampai ayat ke: 10 surat yasin, di dalam Kitab suci Al-Quran, yang intinya menyatakan:
KAMU BERI PERINGATAN ATAU TIDAK KAMU BERI PERINGATAN, MEREKA TETAP TIDAK AKAN PUNYA IMAN, KARENA TUHAN TELAH MENUTUP MATA DAN TELINGA JUGA DIRI MEREKA.
Contohnya, meskipun saya lancar bicara bahasa Indonesia dan mendengar orang lain bicara bahasa Indonesia, tetapi dakwah atau pendidikan agama yang saya sampaikan dalam bahasa Indonesia dalam bentuk rekaman suara atau tulisan atau langsung di antara bangsa Indonesia tidak ada pengaruh apa-apa, apa lagi jika saya minta bantuan amal untuk memudahkan saya menyebar dan mengabadikan pendidikan Islam Mulkullah atau bahkan untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka juga, tetap saja mereka tidak mau membantu, yang terjadi adalah amal yang di berikan oleh orang lain kepada saya mereka cegah untuk bisa sampai kepada saya, dan bahkan ada yang mereka rusak atau rampok atau hilangkan.
Tapi yang dari orang asing yang hanya pandai bahasa Inggris dan bahkan penduduk juga bangsa Inggris terus mengalir.
Dan jika pun saya bisa bicara dan mengerti bahasa Indonesia dan beberapa suku bangsa yang di akui sebagai suku bangsa Indonesia, itu karena banyak keluarga saya hanya pandai bahasa Indonesia, sesuai satu lagi ayat di Kitab suci Al-Qur'an yang intinya menyatakan:
SELAMATKANLAH DIRI DAN KELUARGAMU DARI SIKSA API NERAKA"
( yang bisa di artikan juga jika kamu tidak bisa menyelamatkan keluarga sendiri, maka selamatkanlah diri kamu sendiri ). :
tapi bisa juga karena saya seorang Nabi asli maka sudah pasti, bisa masuk surga atau akan masuk kedalam siksa nerakanya manusia, tergantung suasana di bathin saya, sesuai yang saya mau. sesuai satu lagi Ayat Kitab suci Al-Qur'an yang intinya menyatakan:
JANGANLAH KARENA KEBENCIAN KAMU KEPADA SUATU KAUM, MAKA MEMBUAT KAMU TIDAK BERLAKU ADIL KEPADA MEREKA".
Apalagi mengingat dari pengalaman yang sering saya temukan terbukti bahwa untuk menyelamatkan keluarga sendiri juga bukan urusan mudah, Karena Iblis bukanlah mahluk bodoh, terbukti Nabi Adam saja yang bisa bertanya jawab dengan Tuhan langsung kapan saja Nabi Adam mau, dan lasykar Iblis belum banyak dan hanya jenis Jin saja, Iblis berhasil menipu Nabi Adam sehingga Nabi Adam mengerjakan apa yang oleh Tuhan tidak boleh di kerjakan oleh Nabi Adam.
Contohnya: 2 adik kandung saya yang bernama Yunus dan yang bernama Saripin berani dan sering menganiaya saya.
Dan bahkan adik kandung saya yang punya nama Yunus bukan hanya sering menganiaya saya tapi juga berani menganiaya ibu kandung kami sendiri, dan pernah terjadi adik saya yang punya nama Yunus itu menganiaya ibu kandung kami sampai tidak bisa jalan dan tidak bisa ikut pengajian, hanya karena ibu kandung saya mau mencari nafkah dengan menyediakan kamar kontrakkan kepada orang-orang yang masih punya iman atau orang tua mereka sangat ingin anaknya punya iman, untuk mencukupi kebutuhan hidup kami, karena jika tidak dengan cara menyediakan kamar kontrak, maka kami tidak akan bisa mencukupi semua kebutuhan hidup walau hanya untuk sekedar makan dan minum 1 hari 1 piring kecil saja, dan juga saya tidak akan bisa menyiarkan ajaran dari Tuhan asli di blog atau website sepertisekarang ini, karena kami masih hidup di tengah semua kebutuhan hidup yang di kendalikan dan bahkan di kuasai oleh manusia terkutuk,
( SORRY MASIH BELUM DI EDIT DAN BERSAMBUNG KE POSTING TERKAIT LAINNYA “ JIKA DI KIRIM MELALUI BANK KE 4")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar