SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS MAU TIDAK FREE SEX, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH. TICKET TO HEAVEN MULKULLAH MELAYU GO ... HEAVEN WE

PENGUMUMAN


PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau

melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:

1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan

2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan

3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan

4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan

5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan

6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan

7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga

8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan

9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.


$

PENGUMUMAN KIRIMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman dan SADAR DIRI bahwa:

“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia


Minggu, 15 Mei 2011

WELCOME 4

an untuk urusan amal apa saja yang akan kamu berikan kepada saya,
"SEMUA TERSERAH KESANGGUPAN KAMU",
jelasnya bisa tenaga atau fikiran atau kampanye/promosi yang pasti akan menguntungkan saya dan pemerintah Negara Allah ( MULKULLAH ).
Tapi jika kamu sanggup memberikan amal dalam bentuk benda, saya minta amal itu dalam bentuk uang atau surat berharga lainnya yang bisa di tukar dengan uang atau benda berharga lainnya, supaya mudah dan praktis di dalam pengiriman nya dan menyimpannya.
( TAPI SELAIN HATI SAYA MERASA TERSENTUH DAN TERHARU KARENA AMAL YANG SUDAH ATAU AKAN KAMU BERIKAN KEPADA SAYA, SAYA JUGA MINTA MA'AF ),
Karena sampai di hari posting ini saya publish, saya belum mengetahui dengan pasti cara atau bagaimana jalan terbaik untuk kamu dan siapa saja mengirim amal apa saja kepada saya, agar tiada penyesalan dan air mata, yang pasti akan terjadi jika amal kamu jatuh ke tangan lasykar Iblis, bukan kepada saya, terutama jika kiriman itu di kirim ke Indonesia yang dengan melalui jalur Airport, atau tampaknya melalui jalur apa saja. yang di kelola oleh Bangsa Indonesia,
( dan saya masih belum bisa hijrah ke luar Indonesia )
Karena dari pengalaman yang sudah saya temukan di Airport Cengkareng Indonesia dan pasti juga di mana saja yang di kelola oleh bangsa Indonesia, semua sudah di kuasai dan di kendalikan oleh lasykar Iblis perampok terkutuk yang pekerjaan mereka bisa atau mau membuat bangsa Indonesia dan bahkan semua manusia pintu taubatnya jadi tertutup dan pasti akan masuk kedalam tempat siksaan di neraka alam akhirat nanti dengan abadi dan turun temurun sebagai perampok terkutuk dan mati dalam hidup.
SEPERTI JUGA JERITAN BEBERAPA ORANG PENYAIR YANG PANDAI DAN SADAR DIRI ATAU PUNYA PENDIDIKAN AGAMA YANG CUKUP BAGUS YANG MENJERIT LEWAT SYAIRNYA YANG SEPERTI INI:
"SESUNGGUHNYA AKU TELAH MATI DALAM HIDUP
"ATAU
"TUHAN BERIKAN AKU HIDUP SATU KALI LAGI".
ATAU
AKU MANUSIA YANG TAKUT NERAKA
TAPI AKU JUGA TAK PANTAS DI SURGA...
Jelasnya walaupun bangsa Indonesia dan manusia manusia lainnya masih hidup, tapi mereka seperti orang yang sudah mati, semua ucapan minta ampun tidak akan pernah di terima.
Walaupun seandainya bangsa Indonesia dan bahkan semua manusia yang hidup di Semesta lama ini, dapat hadiah menerima atau menemukan pendidikan Iman Islam Mulkullah dari pembacaan langsung para pahlawan penyayang kamu atau mereka yang dari rekaman suara atau tulisan yang bahasa nya pasti di mengerti oleh yang menerima, lalu lepas dari belenggu kekuatan sihir Iblis yang mengendalikan mereka,
lalu sadar dan meminta ampun dengan jeritan lantang dan tangis darah, juga menyiksa diri seperti kaum Syiah di Bulan asysyura untuk mengenang kematian cucu Nabi Muhammad yang punya nama HUSEIN ( bin ALI ), atau seperti kaum salibis yang menyalib diri di hari-hari mengenang waktu-waktu penting di dalam hidup Nabi Isa ( Al-Masih ) putra Maryam, tanda cinta, menyesal, duka, rela menjadi pengganti menderita dan marah serta dendam.
Atau bahkan menggelar pengadilan rakyat menghukum mati semua yang terlibat di dalam urusan menghambat pengiriman kepada saya, dengan nyata dan langsung atau dengan simbolik atau dengan setiap hari menulis atau membaca do'a yang saya susun dan wajib di baca atau di tulis atau di hafal oleh semua orang yang mau atau sudah punya iman, yang saya berikan judul: "AYAT KE 1 DO'A PERANG PERTAMA" yang pasti akan di perhatikan oleh Tuhan. Dan kalimat Do'a itu lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini:
"Ya Allah, berikanlah hamba keberanian, kekuatan nyata dan ajaib yang kini hamba harap dan pinta bisa membuat hamba cepat berani dan mengetahui juga behasil menghukum mati dengan nyata semua orang kafir biadab dan perampok yang sudah berani atau berhasil menghambat atau memblokade atau merusak atau merampok ekonomi Nabi SAMSUDIN dan kiriman yang untuk Nabi Samsudin yang berguna untuk kesenangan hidup iman dan Negara Mulkullah, di Indonesia dan di mana saja di seluruh Semesta lama ini dari detik ini juga."
Tapi tetap pintu taubat tidak akan pernah di buka untuk mereka, sehingga saya tidak bisa kerja membangun pemerintahan negara Allah dengan nyata, walaupun hanya sekedar di dalam hati manusia yang mana saja.

( SORRY MASIH BELUM DI EDIT DAN BERSAMBUNG KE POSTING TERKAIT BERIKUTNYA "WELCOME 5 ")


Tidak ada komentar:

Posting Komentar