SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS MAU TIDAK FREE SEX, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH. TICKET TO HEAVEN MULKULLAH MELAYU GO ... HEAVEN WE

PENGUMUMAN


PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau

melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:

1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan

2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan

3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan

4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan

5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan

6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan

7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga

8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan

9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.


$

PENGUMUMAN KIRIMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman dan SADAR DIRI bahwa:

“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia


Jumat, 20 Mei 2011

JIKA DI KIRIM MELALUI BANK KE 1

U
ntuk kiriman amal yang dalam bentuk uang pun JIKA SAYA MINTA DI KIRIM MELALUI BANK, yang sudah jelas kerja khusus untuk mengurus masalah uang, saya masih ragu-ragu, terutama dengan Bank yang berasal dari Indonesia, dan bahkan Bank dari luar Indonesia yang ada di Indonesia, jelasnya masih belum ada Bank di Indonesia yang bisa saya percaya mau memberikan kerja sama yang benar dan jujur kepada saya, apa lagi kepada Tuhan yang mungkin ada di antara mereka yang tidak kenal atau tidak mereka percaya Tuhan itu ada.
Karena saya pinjam uang untuk usaha saja sulit dan tampaknya sengaja di buat sulit dan itu juga tidak bisa lebih dari Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah), itu juga jika saya punya harta jaminan yang pasti tidak pernah saya akan bisa punya.
Dan bahkan saya pinjam uang dari Bank keliling Indonesia YANG JIKA SAYA LIHAT ORANG LAIN BEGITU MUDAH DAPAT PINJAMANNYA, TAPI UNTUK SAYA TETAP SANGAT SULIT dan itu JUGA tidak bisa lebih dari Rp 50 000,- ( lima puluh ribu rupiah ) perbulan, cukup apa 1 bulan Rp 50, 000’-?.
DAN ITU JUGA HARUS SAYA MINTA,
jelasnya belum pernah ada yang menawarkan pinjaman uang kepada saya,

TAPI MENGENAI ADANYA PINJAMAN YANG 1 BULAN RP 50.000,- ITU JUGA HANYA INFORMASI, KARENA TIDAK ADA YANG PERNAH MEMBERIKAN PINJAMAN 1 SEN PUN KEPADA SAYA, APA LAGI JIKA SAYA KATAKAN UANG ITU UNTUK BIAYA ONLINE ATAU MEMBAYAR BIAYA IMPORT,
TIDAK ADA YANG PERNAH MEMBERIKAN, DENGAN BERBAGAI CARA DAN ALASAN, WALAUPUN MEREKA MENYATAKAN BAHWA BANK MEREKA MENYEDIAKAN DANA KREDIT IMPORT BAHKAN EXPORT.
Dan bahkan walaupun saya perlihatkan beberapa rekening ONLINE LANGSUNG ATAU YANG SAYA PRINT dari Bank di Inggris atau dari Bank lainnya di luar Inggris dan di luar Indonesia dan saya katakan BAHWA DANA ITU SUDAH AKAN DATANG BESOK HARI MELALUI AIRPORT JIKA ITU DI PERLUKAN, ATAU HARI ITU JUGA SUDAH ADA DI AIRPORT TAPI TERTAHAN KARENA HARUS MEMBAYAR BIAYA IMPORT, YANG AKAN SAYA PINJAM DARI BANK DI INDONESIA TERSEBUT, TETAP SAJA SAYA TIDAK BISA MEMINJAM UANG, APA LAGI MEMILIKI REKENING BANK YANG CUKUP BESAR SEPERTI DI INGGRIS YANG PERNAH SUKSES ATAU GAGAL SAYA MILIKI.
TIDAK PERNAH ADA YANG MAU MEMBERIKAN.
DAN ANEHNYA YANG SERING TERJADI SESUDAH ITU ADALAH REKENING BANK SAYA DI INGGRIS ATAU BANK LAINNYA YANG SAYA COBA JADIKAN JAMINAN UNTUK MEMINJAM DI BANK-BANK DI INDONESIA ITU HILANG DAN BERGANTI JADI MILIK ORANG LAIN BERIKUT DANANYA, ATAU AKSES ONLINE SAYA KE BANK TEMPAT REKENING BANK SAYA ITU SELALU GAGAL, DAN AKHIRNYA REKENING SAYA DI BANK ITU JUGA HILANG BERIKUT DANANYA.
Dan saya yakin itu semua hasil kerja sama antara Iblis dan Lasykar Iblis yang PERAMPOK ATAU TERORIS BERDASI ATAU BERPANGKAT langsung atau tidak langsung
“MEREKA PATUT DI PECAT ATAU DI HUKUM MATI OLEH ORANG INDONESIA YANG MAU PUNYA IMAN YANG JELAS SUDAH JADI KORBAN MEREKA, BUKAN OLEH SAYA YANG JELAS BUKAN KORBAN MEREKA.”
Dan khusus untuk urusanmeminta bantuan alat online saya merasa lebih aneh lagi, padahal banyak tetangga atau kenalan saya yang ketika saya masih membuka usaha warung sembako dan mereka masih kecil atau belum kerja mereka sering hutang tidak bayar dan ketika mereka sudah besar dan kerja di toko computer, tidak ada yang mau membantu saya menyediakan peralatan online dengan cara hutang walau hanya alat online bekas yang harganya tidak menghabiskan upah kerja mereka satu minggu, dan ada banyak di jual di tempat mereka kerja yang juga menerima pembelian computer baru dengan cara hutang/ kredit.
DAN ITU PASTI SEMUA ADALAH KARENA HASIL TIPU DAYA KEKUATAN NYATA DAN SIHIR IBLIS DAN LASYKARNYA, YANG MAU MEMBUAT BANGSA INDONESIA DAN BAHKAN SEMUA MANUSIA JADI PERAMPOK TERKUTUK ABADI DAN PASTI AKAN DI SIKSA DI API NERAKA ABADI TURUN TEMURUN, DAN SANGAT TIDAK MAU SAYA JADI PEJABAT APA SAJA DI INDONESIA DAN BAHKAN DI MANA SAJA YANG PASTI AKAN MEMBAHAYAKAN RENCANA IBLIS MEMBUAT BANGSA INDONESIA DAN SEMUA MANUSIA DI SIKSA DI API NERAKA ABADI TURUN TEMURUN SEBAGAI PERAMPOK TERKUTUK, YANG SUDAH SUKSES MENJALANKAN MISI NYA DI ANTARA BANGSA DAN PENDUDUK INDONESIA ITU.
Selain sudah pasti PENGIRIMAN MELALUI BANK akan lebih sulit lagi untuk mengusut ada tidak nya kiriman yang untuk saya, atau bagaimana jika kiriman yang untuk saya itu langsung mereka transfer kepada orang lain yang pasti lasykar Iblis?. ATAU MEREKA RAMPOK UNTUK DIRI MEREKA SENDIRI. SEMAKIN SULIT UNTUK MELACAKNYA.
APA LAGI MENGINGAT PENJAGAAN DI BANK KETAT DAN BANYAK JUGA BERSENJATA API, DAN MEREKA PASTI LEBIH MENGUTAMAKAN PERINTAH PEGAWAI BANK DARI PADA NASABAH.
TERUTAMA JIKA PENJAGA BANK ITU LASYKAR IBLIS, KEADAAN PASTI AKAN SEMAKIN SULIT DAN BAHKAN GAWAT.

Karena pernah bahkan sering terjadi kasus ANEH UNTUK URUSAN DI BANK, di antara nya sebagai berikut,
Yaitu ketika saya ikuti intruksi dari tulisan sebuah Bank untuk sering print buku tabungan nasabah mereka, tapi anehnya ketika saya minta supaya buku tabungan saya di print, para petugas Bank hanya melihat computer lalu menyatakan tidak ada transaksi di hari itu, dan buku tabungan saya tidak di print.
Dan bahkan di Bank Mandiri yang kita bisa print langsung di mesin Print Bank itu, hasil Print tanggal dan jumlah uang yang ada di buku tabungan itu tidak berubah, walaupun saya print di tanggal yang berbeda, yang berubah hanya hasil print nya saja yang bertambah tebal suatu tanda berulang-ulang di print di tempat yang sama,
tidak bisa melewati coretan pensil yang di coret oleh petugas satpam Bank Mandiri di buku tabungan saya……. sampai pada suatu hari rekening saya di Bank Mandiri itu di nyatakan sudah di tutup.
"SELAIN ITU, SAYA JUGA PERNAH MENEMUKAN KASUS ANEH LAINNYA DI BANK."
YAITU: ketika ada yang mau mengirimkan uang dari luar Indonesia kepada saya melalui jasa pengiriman uang antar Bank, lalu fihak Bank yang akan mengirimkan uang itu mengirim email yang memerintahkan kepada saya untuk menanyakan benar atau tidak nomor rekening Bank saya yang di Indonesia itu ( yang waktu itu saya masih memakai nomor rekening di BANK MANDIRI ) yang saya berikan kepada mereka ( Bank pengirim ).
Dan ketika saya beritahukan ( melalui email ) kepada Bank pengirim bahwa saya sudah menanyakan kepada petugas BANK MANDIRI dan nomor rekening saya itu benar dan bisa juga siap menerima transfer dari mana saja, tapi tiba-tiba saya menerima email jawaban dari Bank pengirim yang memberitahukan bahwa:
Dan ketika saya kirim email untuk menanyakan apa sebabnya kasus pembatalan kiriman yang untuk saya itu bisa terjadi, ternyata email saya tidak bisa sampai di sertakan juga dengan pesan:
"NOTICE FAILURE PERMANENT".
Lalu untuk menanyakan urusan itu melalui telepon saya belum bisa karena jika melalui telepon selain biaya nya terlalu mahal karena pernah saya coba 1 menit saya harus bayar Rp 10, 000 ( sepuluh ribu rupiah ), dan untuk bicara dengan mereka tidak cukup 10 menit, dan itu artinya saya perlu keluar biaya 10,000 x 10 = Rp 100, 000- ( seratus ribu rupiah ), jatah makan prihatin saya selama 1 Bulan tanpa online, dan tanpa jatah RASKIN, BERAS UNTUK ORANG MISKIN.
Selain itu, saya juga belum pandai bicara dan mendengar ucapan dalam bahasa Inggris, entah apa sebabnya, karena Nabi Sulaiman saja bisa bisa mengerti bahasa binatang, yang itu pasti satu lagi Mu’jizat untuk Nabi Sulaiman, entah apa sebabnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar