SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS MAU TIDAK FREE SEX, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH. TICKET TO HEAVEN MULKULLAH MELAYU GO ... HEAVEN WE

PENGUMUMAN


PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau

melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:

1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan

2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan

3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan

4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan

5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan

6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan

7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga

8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan

9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.


$

PENGUMUMAN KIRIMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman dan SADAR DIRI bahwa:

“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia


Kamis, 02 Juni 2011

JIKA DI KIRIM MELALUI WESTERN UNION KE 7



Beberapa kasus di atas yang pernah saya temukan dan mungkin juga pernah atau akan kamu temukan adalah ketika saya mengatakan bahwa kiriman itu kiriman pribadi.
Dan ketika saya mengatakan bahwa kiriman itu bukan kiriman pribadi, tapi dari suatu lembaga atau perusahaan saya menemukan pengalaman lain lagi.

( karena memang saya sudah pernah dan sering dapat email berita dapat kiriman dari ) :
1. Suatu lembaga yang mengaku sebagai lembaga pemberi bantuan kemanusiaan ( LSM ). Dan
2. lembaga pemerintah. ( pemerintah luar Indonesia sudah pasti, karena pemerintah Indonesia di kuasai orang terkutuk lasykar Iblis sudah pasti tidak mungkin akan memberikan apa saja kepada saya, karena kiriman apa saja yang dari luar pemerintah atau bangsa Indonesia saja tidak ada yang pernah sampai kepada saya, dan untuk pinjam uang melalui cara kredit Bank saja saya di persulit, dan tampak nya para agent itu mengetahui kasus itu, entah dari mana dan kapan ). Dan
3. dari sebuah perusahaan.
Maka ada di antara para agent Western Union terutama agen yang merangkap Bank, ada yang mengatakan bahwa:


"Western Union tidak melayani pengiriman dari dan ( atau ) suatu lembaga atau perusahaan apa saja".
entah benar atau tidak info untuk urusan itu. karena dari berita yang pernah saya dapatkan:

1. Perusahaan "Google.com/adsense" memberikan bayaran kepada membernya melalui Western Union. Dan 2. Saya pernah dapat email yang memberitahukan kepada saya bahwa pada Tanggal sekian, hari anu, bulan anu, tahun 2010, jam sekian, saya sudah mengambil uang kiriman dari sebuah lembaga pemerintah yang sudah di ketahui dan di restui oleh menteri keuangan nya ( di luar Indonesia ), dengan jumlah sesuai batas maksimum yang di tetapkan oleh Western Union untuk setiap 1 kloter pengiriman/hari,dan untuk pengambilan berikutnya ( masih ada 200 x pengiriman ), saya harus bayar biaya pengiriman sekian dollar, jelasnya naik 25% dari biaya pengiriman hari yang lalu. Dan email itu memakai lambang juga alamat kantor agent WESTERN UNION pengirim, lengkap dengan nomor MTCN, telepon juga para potret para petugas di agent itu.
Dan tentu saja email itu membuat saya heran dan bingung, karena ada agent western union yang memberitahukan bahwa Western Union tidak melayani pengiriman dari suatu lembaga atau perusahaan seperti itu.
( kecuali jika mereka mengirim uang itu memakai nama pribadi tertentu di perusahaan atau lembaga itu, jika benar Western Union tidak melayani pengiriman uang yang bukan antar pribadi )!

Selain itu sampai posting ini saya publish ( Tanggal 27 bulan ke 5 Tahun ke 2011 ) saya juga merasa belum pernah sukses mengambil uang melalui Western Union 1 sen pun, tapi di nyatakan sudah pernah dan sukses.
Karena jika saya sudah pernah SUKSES menerima pengiriman seperti yang di beritakan itu, maka untuk 1 priode pengiriman itu saja, saya bukan hanya sudah bisa membeli komputer kelas Pentium Quad Core, monitor LCD 22 inch paket online unlimited 1 bulan selama 1 tahun lebih, tapi juga bisa bikin warnet dengan 5 unit komputer kelas Pentium 4, monitor LCD 17 inch, software asli ), dan bisa menaikan point saya di YAHOO ANSWER atau tanya-jawab Google.com, walaupun saya masih tetap online dari warnet lain, karena saya sering menemukan kasus:

"TIDAK BISA MEMBUKA SEBUAH WEBSITE DI SEBUAH WARNET, TAPI DI WARNET LAIN BISA".
Dan anehnya juga ketika saya tanyakan ke beberapa BANK yang merangkap sebagai Agent Western Union di Jakarta, mereka selalu menyatakan bahwa
"TIDAK ADA PENGIRIMAN UANG DENGAN NOMOR MTCN YANG SAYA BERIKAN ITU".
Karena untuk mengambil uang dengan jumlah besar hanya Bank yang bisa menyediakan dana nya.
ITULAH BEBERAPA KASUS YANG PERNAH SAYA TEMUKAN KETIKA SAYA ADA URUSAN DENGAN WESTERN UNION, DAN JIKA DIANTARA KAMU ADA YANG PERNAH MENEMUKAN KASUS LAIN LANGSUNG ATAU ORANG LAIN, SILAHKAN LAPORKAN MELALUI LINK COMMNET DI BALOG INI SUPAYA KITA BISA MENCARI DAN MENEMUKAN JALAN KELUARNYA.
"GOD BLESS YOU"
( POSTING TERKAIT BERIKUTNYA " JIKA DI KIRIM MELALUI BANK" )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar