SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS MAU TIDAK FREE SEX, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH. TICKET TO HEAVEN MULKULLAH MELAYU GO ... HEAVEN WE

PENGUMUMAN


PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau

melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:

1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan

2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan

3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan

4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan

5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan

6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan

7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga

8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan

9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.


$

PENGUMUMAN KIRIMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman dan SADAR DIRI bahwa:

“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia


Kamis, 02 Juni 2011

JIKA DI KIRIM MELALUI WESTERN UNION KE 6



WESTERN UNION yang biasa di singkat jadi W.U., adalah sebuah perusahaan jasa pengiriman. Tapi pengiriman online dan hanya melayani pengiriman KHUSUS uang,Dan walaupun kita bisa mengirim berapa saja, tapi jumlah uang yang akan di kirim di dalam 1 hari hanya 1 pengiriman dengan jumlah tidak lebih dari U$D 5000,00 ( lima ribu dollar Amerika Serikat ). dari mana saja dan kemana saja di Dunia ini dan pasti juga di seluruh Semesta lama ini, tapi itu akan sangat sulit di lacak ada atau tidak nya kiriman yang untuk saya, ( atau kita ).

Karena jangankan untuk mengambil uang kiriman, untuk mengirimkan uang saja sangat sulit,

Dan saya pernah atau bahkan sering mengalami kasus itu, yaitu ketika saya mau mengirim uang melalui Western Union, saya di tanya uang dari mana dan untuk siapa nya harus jelas, ( dan mungkin saya juga harus menjelaskan ada berapa kutu di kepala penerima itu hari itu ), serta untuk apa, dan mungkin mereka menduga saya mau menghilangkan barang bukti atau melarikan devisa atau mencuci uang.
selain tiba-tiba saja saya menerima berita ADA KENAIKAN NILAI MATA UANG ATAU SELISIH NILAI MATA UANG DI WILAYAH PENERIMA TIDAK SAMA SEHINGGA SAYA TIDAK BISA MENGIRIMKAN UANG.
SELAIN ITU BUKAN MUSTAHIL AKAN TERJADI KASUS SEPERTI INI:
1. jika benar kiriman itu ada dan agent Western Union itu mengatakan" tidak ada", bagaimana saya harus terus ngotot menyatakan ada?. lalu
2. bagaimana juga jika uang kiriman yang untuk saya itu mereka rampok dan berikan kepada orang lain komplotan mereka atau mereka pergunakan sendiri, bagaimana saya harus mengusut dan meminta ganti rugi?.
APA LAGI MENGINGAT SAYA PERNAH MENGALAMI KASUS ANEH SEPERTI BERIKUT INI,:
yaitu, ketika saya menerima email yang memberitahukan bahwa ada kiriman untuk saya melalui Western Union, lengkap dengan nomor MTCN nya, lebih dari 7 dengan nama pengirim yang berbeda.
Tapi ketika saya tanyakan ke beberapa agen WU, ternyata ada di antara mereka yang menyatakan:
1. Tidak ada pengiriman dengan nomor MTCN yang saya beritahukan itu. Dan
2. ada juga yang tampaknya baik hati, yang menyatakan bahwa berita adanya kiriman itu bohong atau ( SCAM ), apa lagi jika saya harus transfer uang terlebih dahulu, baru kiriman itu akan di kirim kepada saya. maka berita ada atau akan adanya kiriman yang untuk saya itu pasti bohong.
Tapi....
3. Ada juga yang sadis dengan memerintahkan kepada saya untuk memberitahukan secara detail data diri pengirim lengkap, ( dan mungkin juga saya harus memberitahukan ada berapa ekor kecoa di rumah pengirim itu hari itu ). Atau
4. ada juga yang lebih sadis lagi dengan menyatakan bahwa tempat mereka kerja tidak melayani urusan apapun yang ada hubungan nya dengan Western Union, walaupun jelas di depan dan bahkan di dalam tempat mereka kerja ada lambang western union.
Dan saya tidak mengetahui pasti apa yang membuat mereka begitu sadis, tapi…. mungkin juga mereka sudah dapat bisikan IBLIS atau Lasykar Iblis

SAMPAI MEREKA JADI CURIGA:
saya dapat nomor MTCN itu dari mencuri atau dengan cara lain yang menurut perkiraan mereka bukan untuk saya pribadi tapi jatuh ketangan saya tanpa di ketahui oleh penerima yang asli.
Dan itu bukan hanya membuat saya marah dan jengkel yang wajar dan yang di bangkitkan oleh kekuatan sihir Iblis supaya konsentrasi kerja saya untuk memajukan dan mendirikan pemerintahan Negara Tuhan jadi terganggu dan terhambat atau gagal, tapi juga mengundang rasa curiga di diri saya, dengan kecurigaan seperti ini:
"bukan mustahil nanti para lasykar Iblis itu akan memerintahkan pengirim untuk tidak mengirim apa saja kepada saya, dan bukan mustahil juga, jika pengirim itu akan di pinta oleh lasykar Iblis untuk memutuskan hubungan apa saja dengan saya, sesuai politik:

"PECAH BELAH DAN ADU DOMBA".

yang di ciptakan oleh Iblis dan lasykarnya untuk membunuh lawan politik mereka tanpa susah payah dan tanpa Iblis kehilangan satu jiwa pun syaiton lasykar jenis orangnya yang sejati, yang pernah dan masih sukses di kerjakan di kalangan kita( keturunan manusia-manusia ) terbaik pilihan Nabi Nuh, di antaranya dengan Iblis mengatur siasat untuk memudahkan Iblis memasukkan rencana Iblis kepada manusia yang bisa membuat semua manusia:
JADI KAFIR DAN TERKUTUK JUGA MUSYRIK AKIBAT MAU ATAU SUDAH BERANI ATAU SUKSES MENGHINA DAN MERAMPOK SERTA MEMUSNAHKAN TAHTA DAN NEGARA TUHAN DENGAN NYATA DAN BAHKAN DARI DALAM HATI SEMUA MANUSIA!!
( LIHAT POSTING TERKAIT BERIKUTNYA: "CARA IBLIS" )
( SORRY MASIH BELUM DI EDIT DAN BERSAMBUNG KEPOSTING TERKAIT BERIKUTNYA "JIKA DI KIRIM MELALUI WESTERN UNION KE 7" ),

Tidak ada komentar:

Posting Komentar