SALAM "SELAMAT DATANG DAN TERIMAKASIH", JUGA DO'A: "SEMOGA TUHAN MEMBERKATI KAMU", KINI DAN NANTI, DARI KAMI PARA AKTIVIS MAU TIDAK FREE SEX, TIDAK NARKOBA, TIDAK ATHEIS, TIDAK KORUPSI, TIDAK BUNUH DIRI DAN TIDAK DI BUNUH. TICKET TO HEAVEN MULKULLAH MELAYU GO ... HEAVEN WE

PENGUMUMAN


PENGUMUMAN YAPICAS.
Mengingat pusat yayasan masih berada di wilayah kafir, dan tentu saja dana di kas yayasan sering kurang dan habis akibat pengeluaran tak terduga, terutama untuk masalah uang yang sangat di perlukan jika ada kiriman dari luar yang perlu membayar biaya pengiriman dan bea masuk import atau export, ketika uang di kas yayasan kurang atau habis untuk membayar keperluan tidak terduga itu.
Maka tentu saja yayasan sangat perlu bantuan dari member atau siapa saja yang mau punya iman dan sadar diri bahwa:
“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu mengumpulkan uang untuk mengisi kas Yayasan. Bantuan itu bisa berupa:
1. sumbangan sukarela, atau
2. pinjaman dengan atau tanpa bunga

MENGENAI BERAPA JUMLAH AMAL, TERSERAH KESANGGUPAN KAMU, dan JIKA DI IZINKAN NAMA PENYUMBANG AKAN DI UMUMKAN DI BLOG

http://yapicas.blogspot.com.
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau

melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia

Dan akan lebih baik dan hemat biaya dan waktu bentuk panitia pengumpul dana wilayah atau cabang yayasan, yang juga akan berfungsi sebagai tempat mengirim dan menerima kiriman dari yayasan pusat.
SELAIN ITU, SUPAYA TENAGA DAN UANG JUGA HARTA YANG KAMU KELUARKAN PASTI AKAN MENDAPAT PAHALA, DAN TIDAK TERBUANG SIA-SIA.
Maka kantor yayasan itu dan di wilayah tertentu, juga menerima jasa:

1. Penukaran, Peminjaman, Penyimpanan Uang. Dan

2. service perbaikan AC, Computer, Kendaraan, Rumah, Kantor, Pakaian. Dan

3. pembangunan juga perawatan Perkebunan, Peternakan, Kantor, Rumah. Dan

4. penampungan dan pengiriman Tenaga kerja Keamanan dan lain-lain. Dan

5. angkutan antar jemput darat, laut, udara, Ojek Motor atau Sepeda, Dan

6. jasa pengiriman Paket dan benda apa saja. Dan

7. pembayaran listrik, pulsa Telepon, pajak kendaraan atau pajak apa saja. Sehingga

8. untuk penganut Agama Islam jika mau, sesudah membayar pajak melalui saya atau pewaris saya langsung atau tidak langsung di waktu saya masih hidup, tidak usah membayar Zakat,Fitrah, fidyah atau sedekah lagi ke tempat atau orang lain juga tidak apa-apa, kecuali jika mereka mau menambah amal, untuk bekal perjalanan hidup abadi di akhirat nanti. Dan

9. jasa lainnya bisa di tanyakan kepada petugas.


$

PENGUMUMAN KIRIMAN.
Saya menerima berita, ada kiriman amal untuk membantu saya di dalam menyampaikan ajaran dari Tuhan asli dengan nyata di semesta lama ini, tapi sekarang kiriman itu ada di Bali dan di tahan oleh lasykar Iblis terkutuk yang pasti mau membuat bangsa Indonesia dan SEMUA MANUSIA jadi terkutuk abadi turun temurun seperti Iblis, yang meminta uang tebusan yang kini pasti sudah akan mencapai jumlah sekitar Rp100,000,000 ( seratus juta rupiah ), jika kiriman itu mau mereka kirim kepada saya, tapi sampai kini saya belum punya uang untuk membayar biaya pengiriman itu.
Maka dalam kesempatan ini, saya mau meminta bantuan kepada siapa saja di antara kamu yang merasa mau punya iman dan SADAR DIRI bahwa:

“JIWA DAN BAHKAN RAGA KAMU ITU TIDAK ADA GANTINYA. DAN JIKA JADI TERKUTUK PASTI AKAN DI SIKSA ABADI TURUN TEMURUN, MAKA KAMU SENDIRI YANG AKAN MERASAKAN RUGI DAN BAHKAN SAKITNYA BUKAN ORANG LAIN, TAPI UANG DAN HARTA LAINNYA ADA GANTINYA ATAU BAHKAN BISA DI CARI GANTINYA"
untuk membantu saya mengumpulkan uang untuk menebus kiriman yang di sandera di Airport Bali dan mungkin juga nanti di Airport lainnya, yang laporannya bisa di lihat ( sementara ) di
http://yapicas.blogspot.com
Dan jika mau menyumbang silahkan lapor melalui email ( sementara ):
halifatullah@gmail.com, dengan subject: “amal lillah”, atau
melalui telepon, ke nomor 62- 021- 92698088

Dan sumbangan itu akan kami jemput, jika tidak menghabiskan biaya besar.

Dan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( sementara ) bisa di kirim langsung ke alamat:

Jl: Pisang-Batu, Gang: 2, Rt: 02, Rw: 010, nomor: 4

Post code: 10730, DKI JAKARTA.

City: Jakarta-Pusat,

District / kelurahan: Mangga Dua Selatan,

Sub / kecamatan: Sawah Besar,

Country: Indonesia


Kamis, 02 Juni 2011

JIKA DI KIRIM MELALUI WESTERN UNION KE 1

Kesulitan dan kegagalan saya di dalam menerima setiap kiriman yang untuk saya itu, saya yakin bukan hanya suatu kebetulan tapi memang serangan yang sengaja yang pasti di kerjakan oleh Iblis dan lasykarnya untuk:
1. BUKAN HANYA MEMBUAT SAYA TERUS HIDUP MISKIN DAN SUSAH. DAN
2. YANG KAYA SEMAKIN KAYA, LALU
3. YANG MISKIN SEMAKIN MISKIN BAHKAN SUSAH SAMPAI MATI, TAPI JUGA
4. UNTUK MENGHANCURKAN DAN MELENYAPKAN PEMERINTAH NEGARA TUHAN DENGAN NYATA DAN DARI DALAM HATI SEMUA MANUSIA YANG PUNYA IMAN, DAN
5. UNTUK MENGUCILKAN ATAU MENCEGAH SAYA DAN ORANG YANG PUNYA IMAN BERKUASA ATAU MEREBUT KEKUASAAN DI INDONESIA DAN BAHKAN DI MANA SAJA SEPERTI BARACK OBAMA MISALNYA, TIDAK BISA DI INDONESIA , BISA DI LUAR INDONESIA, AKIBAT MISKIN DAN SUSAH JUGA TIDAK PUNYA BIAYA KAMPANYE. DAN,
6. KARENA IBLIS SUDAH PUNYA RENCANA SIAPA LASYKAR IBLIS YANG BISA DAN BOLEH JADI PENGUASA ATAU PEJABAT TINGGI DI INDONESIA DAN DI MANA SAJA, YANG PASTI AKAN MEMBANTU IBLIS CEPAT DAN MUDAH MEMBUAT SEMUA MANUSIA MASUK NERAKA ABADI TURUN TEMURUN.

DAN ITU SEMUA BUKAN HANYA KASAK KUSUK MEMPERGUNJING KESANA SINI MELILITKAN ISSUE DI LEHER PARA TERSANGKA UNTUK MENCIPTAKAN SENSASI, TAPI KENYATAAN YANG PERNAH DAN SAMPAI KINI SAYA ALAMI, DI DUNIA EKONOMI DAN POLITIK.
SERANGAN IBLIS DAN LASYKARNYA KEPADA SAYA DI DUNIA EKONOMI SUDAH SAYA CERITAKAN, DAN BERIKUT INI KASUS SERANGAN IBLIS DAN LASYKARNYA KEPADA SAYA DI DUNIA POLITIK AKAN SAYA CERITAKAN UNTUK BUKTI.
Contoh kasus DI DUNIA POLITIK ialah KASUS PEREBUTAN KEKUASAAN YANG DI DUNIA POLITIK BIASA DI SEBUT KUDETA ATAU YANG LEBIH SADIS LAGI DI INDONESIA BIASA DI SEBUT MAKAR.
"MAKAR KEPADA PEMERINTAHAN YANG SAH"
CERITANYA SEBAGAI BERIKUT:
KETIKA ITU, sekitar tahun 1977, ada orang yang mengajak saya untuk MEMBUAT KEJUTAN MENGULINGKAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA KE 2 YAITU: SOEHARTO, dan tentu saja saya mau menerima ajakan KUDETA itu dengan senang hati dan gembira juga penuh semangat. karena:

1. Ajakan KUDETA itu punya cukup nilai iman yang tinggi, dan bukan ajakan membuat KEJUTAN KAFIR YANG AKIBAT PELECEHAN SEX ATAU KAFIR YANG AKIBAT APA SAJA YANG MENENTANG AJARAN TUHAN ASLI . Dan
2. karena saya seperti juga semua orang yang punya otak dan waras juga iman atau pandai, mau hidup layak dan iman. Dan
3. saya mengetahui bahwa untuk hidup layak, harus kerja menciptakan hidup dan kehidupan yang layak itu, sesuai Ayat Kitab suci Al-qur'an yang saya yakin itu adalah firman Tuhan yang asli, yang menyatakan:

"TUHAN TIDAK AKAN MERUBAH NASIB SUATU KAUM ATAU PRIBADI, JIKA MEREKA TIDAK MAU BERUSAHA KERJA MEROBAH NASIBNYA SENDIRI"
Dan
4. karena juga saya mengetahui bahwa untuk hidup layak apa lagi yang punya iman TIDAK BISA HANYA KERJA SEORANG DIRI, KARENA SAYA TIDAK HANYA HIDUP SE ORANG DIRI, PERLU BANTUAN ORANG BANYAK. Dan
5. karena saya mengetahui bahwa untuk mengatur hidup dan kehidupan orang banyak TIDAK PERDULI MEREKA KAFIR atau TAK TAHU DIRI atau BAHKAN MUSUH ABADI yang menurut Ayat Kitab suci Al-Qur'an di surat Yasin Ayat ke 7 sampai ke 10 di jelaskan bahwa:

"KAMU BERI PERINGATAN ATAU TIDAK KAMU BERI PERINGATAN MEREKA TETAP TIDAK AKAN PUNYA IMAN DAN BAHKAN TIDAK AKAN MAU PUNYA IMAN".
Dan
6. KARENA SUDAH JELAS APAPUN TUJUAN MANUSIA YANG WARAS DAN PUNYA OTAK BERJUANG, PASTI UNTUK MEMBANGUN, DAN JIKA BISA MEMBANGUN DENGAN DAMAI MENGAPA HARUS DI AWALI DENGAN PERANG DAN SELALU MENCARI JALAN UNTUK PERANG?.
7. KARENA SAYA BUKAN HANYA MENGETAHUI DAN BAHKAN MAU MEMBANGUN HIDUP DAN KEHIDUPAN YANG LAYAK, DAN ITU PASTI perlu hidup DAMAI dan AMAN dan SALING BANTU serta untuk itu perlu suatu alat pemersatu yang biasa di sebut administrasi dan kekuasaan Negara, yang walaupun mungkin mereka bersatu sesuai prinsip hidup:

"BERSATU KITA TEGUH BERCERAI KITA RUNTUH"
SEHINGGA WALAU PUN MEREKA SERING ATAU BAHKAN MEMANG TAK SEIRING JALAN,
TAPI MEREKA TETAP BERSATU,
DAN BAHKAN TAMPAK MESRA BERSATU DI SERTAKAN SENYUM DAN TAWA SATU JIWA.
WALAUPUN SESUNGGUHNYA KEMESRAAN ANTARA MEREKA
HANYALAH KETERPAKSAAN SAJA
SENYUM DAN TAWA HANYA SEKEDAR SAJA
SEBAGAI PELENGKAP SEMPURNANYA SANDIWARA BERSATU
yang bukan mustahil juga karena semua itu
BERAWAL DARI MANIS NYA BERSATU DAN BERBANGSA
JUGA BERNEGARA YANG MEMBUAT MEREKA
HANYUT DAN TERBUAI ...........
YANG KORUPTOR BISA BEBAS KORUPSI
DENGAN HASIL YANG LUAR BIASA BESAR
TANPA URUSAN KENA USUT ATAU HUKUM DUNIA
YANG PEMALAS DAN PEMERAS YANG DI INDONESIA
BIASA DI SEBUT PREMAN
BISA TERUS MENGERJAKAN AKSI MEREKA
DENGAN BEBAS ATAU AMAN........
SEPERTI YANG SAMPAI KINI SAYA LIHAT DAN SAKSIKAN
DAN BAHKAN RASAKAN DI ANTARA BANGSA INDONESIA
YANG TAMPAKNYA BERSATU DAN DAMAI DI SUATU NEGARA ATAU BANGSA SEPERTI ITU,
SEHINGGA PARA PERAMPOK KIRIMAN DAN REKENING BANK SAYA,
TERUS BEBAS MELAKSANAKAN AKSINYA KEPADA SAYA,
TANPA URUSAN, KAPAN SAJA MEREKA MAU
TANPA ADA YANG MENCEGAH
TANPA ADA GERAKAN PENGGEREBAKAN KEPADA PARA PERAMPOK ITU
OLEH KOPASUS ATAU APALAGI POLISI INDONESIA,
YANG SERING MENOLAK KETIKA SAYA MINTA BANTUAN
UNTUK MENJEMPUT ATAU MENGAWAL KIRIMAN ITU.

BEGITULAH MEREKA BERSATU DAN DAMAI DALAM SATU NEGARA DAN BANGSA sesuai pendidikan yang sudah banyak di ajarkan oleh banyak orang, karena kita hidup di Bumi yang sama, punya kebutuhan hidup yang sama, yang satu menderita yang lain akan ikut menderita tak perduli itu kawan atau musuh, jauh atau pun dekat.
SEBAGAI CONTOH NYATA JIKA ADA RUMAH DI SEBELAH TERBAKAR HEBAT MAKA SUDAH PASTI RUMAH DI SEBELAHNYA AKAN MENDERITA TERBAKAR JUGA JIKA TIDAK ADA YANG MEMBANTU MEMADAMKAN API.
Tapi belum lagi saya bergerak dan bahkan belum mengetahui siapa saja kawan saya, tiba-tiba saja ada orang yang memberitahukan bahwa:
rencana KUDETA itu BOCOR DAN BATAL BAHKAN GAGAL, DAN SEMUA PENDUKUNG GERAKAN HABIS DITUMPAS, LALU SAYA DI ANJURKAN UNTUK BURON KEMANA SAJA

DAN AJAKAN IKUT KEPADA SAYA UNTUK IKUT KUDETA ITU BUKAN HANYA SATU KALI SAJA TAPI SERING sampai Soeharto lengser.
Tapi ajakan KUDETA ITU, ...ya ..... selalu saja berakhir dengan ada orang yang memberitahukan bahwa:
“RENCANA KUDETA ITU BOCOR DAN BATAL BAHKAN GAGAL, DAN SEMUA PENDUKUNG GERAKAN HABIS DITUMPAS, LALU SAYA DI ANJURKAN UNTUK BURON KEMANA SAJA”.

( SORRY MASIH BELUM DI EDIT DAN BERSAMBUNG KE POSTING TERKAIT BERIKUTNYA " JIKA DI KIRIM MELALUI WESTERN UNION KE 2" ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar